Wulan Guritno Menanti Main Film Kolosal

Kompas.com - 29/06/2017, 19:21 WIB
Wulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAWulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).
|
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (36) mengatakan bahwa ia  ingin main film kolosal, karena sekarang film dari genre itu belum ada lagi dalam industri film Indonesia.

"Aku tuh mimpi pengin (main) film-film kolosal. Sekarang udah rata, segala genre film udah ada, cuma kolosal nih belum ada lagi," ungkap pemain film Janji Joni ini sesudah kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Baca juga: Main Jailangkung, Wulan Guritno Banyak Berdoa

Menurut Wulan, banyak sekali cerita dari daerah di Indonesia yang bagus untuk dijadikan film kolosal yang menarik untuk ditonton.

"Aduh cerita Indonesia tuh banyak banget, tapi jangan dibuat yang bosenin ya," ujar istri dari Adilla Dimitri, sutradara dan penulis skenario film I am Hope, ini.

"Meskipun sejarah atau kolosal atau tradisional, dibuatnya semenarik mungkin gitu, Jadi, orang enggak boring nontonnya, walaupun dengan kostum (terkait daerah dan era tertentu)," sambungnya.

Baca juga: Biaya Produksi Wiro Sableng 212 Lebih dari Rp 26 Miliar

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wulan juga berharap bahwa film Wiro Sableng 212, yang belum dirilis, akan bisa menjadi "lokomotif" bagi kelahiran film-film kolosal baru Indonesia.

"Tapi, kan nanti Wiro Sableng mau keluar, mungkin ada lagi yang (latar waktu ceritanya) lebih lama (tua)," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X