Raline Shah: Aku Suka Banget Spider-Man karena "Real" Banget

Kompas.com - 05/07/2017, 12:57 WIB
Raline Shah menghadiri acara pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming untuk Indonesia di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaline Shah menghadiri acara pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming untuk Indonesia di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (32) bercerita bahwa ia merupakan penyuka film-film Spider-Man, baik yang dibintangi oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, maupun Tom Holland.

"Aku suka banget filmnya. Karena Spider-Man adalah superhero favorit aku sebenarnya," kata Raline kepada Kompas.com sesudah pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming (2017) untuk Indonesia di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Baca juga: Tom Holland Tahu Jadi Spider-Man lewat Instagram

Film-film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield berlatar masa kuliah dan kerja tokoh Peter Parker, yang menjadi manusia laba-laba itu. Sementara itu, film Spider-Man dengan pemeran utama Tom Holland  berlatar waktu masa sekolah.

"Yang aku rasa di film sekarang ini, benar-benar kelihatan keberanian dan integritas Peter Parker dari masa kecil dan sekolahnya," ucap Raline.

Baca juga: Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Tak ke Toilet selama 11 Jam

"Keberanian, dan humanisnya dapat. Suka banget Spider-Man ini karena dia real banget. Kehidupan yang simple, dia dari keluarga yang biasa-biasa aja. Yang aku suka dari dia, keberanian dan integritas dia," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Spider-Man: Homecoming berkisah tentang Peter Parker (Tom Holland), yang mencari jati diri sebagai superhero pada masa remajanya.

Untuk itu, Parker dibimbing oleh Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Baca juga: 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Di tengah usahanya itu, Parker dilanda kebimbangan--mengikuti kegiatan normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari sasaran musuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.