Glenn Fredly Gandeng Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline

Kompas.com - 19/07/2017, 23:03 WIB
Glenn Fredly saat diwawancarai di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly saat diwawancarai di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly bakal berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket (KPR) dalam festival musik Soundrenaline 2017 yang digelar pada 9-10 September mendatang.

Glenn berjanji bahwa kolaborasi ini akan menjadi tontonan yang sangat menyenangkan.

"Yang jelas itu bakal seru banget, karena ini pertama kali gue kerja bareng dengan Kelompok Penerbang Roket," kata Glenn usai menghadiri sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Pelantun "Kasih Putih" itu mengaku telah melakukan persiapan dengan grup band yang terdiri dari John Paul Patton alias Coki (bas dan vokal), Rey Marshall (gitar), dan Viki Vikranta (drum).

"Yang jelas kami udah ketemuan, udah persiapannya juga, ya ini hal yang baru banget buat gue. Kelompok Penerbang Roket itu salah satu musisi favorit gue," kata Glenn.

Festival musik terbesar se-Asia Tenggara itu juga akan menyuguhkan kolaborasi lain seperti Andien x Scaller, Neonomora x HMGNC, Mondo Gascaro x Danilla, dan satu kolaborasi spesial yang dihuni oleh Iga Massardi Barasuara, bertajuk Rhythm of The People.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soundrenaline 2017 juga turut menggandeng para musisi lokal seperti Andien, Scaller, Neonomora, HMGNC, Mondo Gascaro, Danilla Riyadi, Stars and Rabbit, Burgerkill, Bottlesmoker, Payung Teduh, Sheila On 7, Elephant Kind, Kotak, Rendy Pandugo, dan masih banyak lagi.

Selain musisi lokal, panggung Soundrenaline juga akan digetarkan band rock asal Australia, yaitu JET.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X