Raditya Dika Kapok Kolaborasi dengan Rita SW

Kompas.com - 22/07/2017, 19:17 WIB
Raditya Dika usai acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaditya Dika usai acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis dan komika Raditya Dika mengaku kapok berkolaborasi dengan YouTuber Rita Sukma Wijaya alias Rita SW.

"Terakhir gue kolaborasi sama Ria SW. Gue agak kapok ya kolabs sama dia," ucap Radit dengan nada bercanda usai menghadiri acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Beberapa waktu lalu, Radit dan Rita membuat video di mana mereka mencicipi tiga jenis makanan super pedas.

Rita yang selama ini dikenal sebagai YouTuber spesialis konten makanan pedas, tampak santai. Sedangkan Radit yang tak tahan pedas sampai-sampai susah berbicara normal saking pedasnya makanan yang ia santap.

"Kan gue makan pedes ya, itu membahayakan sekali karena gue enggak suka pedes. Jadi abis itu mungkin gue pikir-pikir lagi mau kolaborasi sama siapa," ujarnya.

Ia mengaku benci makanan pedas. Selain karena tak tahan, Radit merasa rasa pedasnya justru menutupi rasa asli makanannya.

"Menurut gue makan pedes itu aneh karena menghalangi rasa yang sebenernya. Yang dirasain cuma cabe," katanya.

Ia nekat menyantap makanan pedas hanya karena pemain film Koala Kumal itu ingin merasakan tantangan. Radit menambahkan sebelum menjalani tantangan itu, ia sudah melakukan antisipasi.

"Sebelum kolaborasi makan pedes, gue minum obat lambung dulu, gue serius minum Promaag dulu. Jadi enggak terjadi apa-apa sama gue sekarang," kata Radit.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X