"Rambut Jamur" Vokalis GHO$$ Bikin Penasaran Bule-bule Australia

Kompas.com - 27/07/2017, 22:55 WIB
Band GHO$$ menggelar pertunjukan di bar Ledbelly, Newtown, Sydney, Australia, Kamis (27/7/2017) malam. Kesempatan ini dimanfaatkan GHO$$ untuk mempromosikan dua lagu jagoan mereka, CARE.LE$$ dan Change, yang baru saja direkam di Studios 301 dan Hercules Street Studios. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABand GHO$$ menggelar pertunjukan di bar Ledbelly, Newtown, Sydney, Australia, Kamis (27/7/2017) malam. Kesempatan ini dimanfaatkan GHO$$ untuk mempromosikan dua lagu jagoan mereka, CARE.LE$$ dan Change, yang baru saja direkam di Studios 301 dan Hercules Street Studios.
|
EditorIrfan Maullana


SYDNEY, KOMPAS.com - Setelah memenangi ajang SuperMusic.ID Rockin Battle di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang pada 6 Mei 2017 lalu, grup band GHO$$ kembali unjuk kebolehan.

Kali ini, band yang terdiri dari Diegoshefa Dilanegara (vokal), Diego "Ghosu" Aditya (gitar), Fadhi Perdana (gitar), Dito Adhikari (bas), serta Otin Sinambela (pemain drum tambahan), menggelar pertunjukan di bar Ledbelly, Newtown, Sydney, Australia, Kamis (27/7/2017) malam.

Kesempatan ini dimanfaatkan GHO$$ untuk mempromosikan dua lagu jagoan mereka, "CARE.LE$$" dan "Change", yang baru saja direkam di Studios 301 dan Hercules Street Studios.

[Baca: Band GHO$$ dari Indonesia Rekam Dua Lagu Bertema Depresi di Australia]

Sebelum GHO$$ 'menghantui' bule-bule Australia ataupun pelajar Indonesia yang melanjutkan pendidikan di Sydney, panggung Ledbelly lebih dulu dientak oleh Tirza (vokal), Kevin (gitar), dan teman-temannya untuk mewakili Persatuan Pelajar Indonesia-Australia.

[Baca: Masuk 301 Studios di Sydney, GHO$$ Tak Percaya Diri]

Sesudahnya, kini giliran Diegoshefa dan kawan-kawan naik ke panggung. Mereka langsung menggilir lagu "Benzo" dan "Sweater Weather" sebagai perkenalan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa bule Australia tanpa malu-malu langsung bergegas mendekati panggung untuk menari mengikuti irama musik trip hop berpadu dengan dark pop ala GHO$$.

Sesekali di antara mereka tampak berbisik dan menunjuk rambut Diegoshefa yang berbentuk seperti jamur, atau bahkan mirip potongan rambut karakter dalam film Dumb and Dumber yang dibintangi aktor komedi Jim Carrey

Agaknya rasa penasaran bule-bule itu semakin menjadi ketika Diegoshefa turun dari panggung sambil menyanyikan "NSN". Penonton yang berdiri paling dekat dengan Diegoshefa tak ragu untuk memegang rambut sang vokalis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.