Tak Dijenguk Dewi Perssik, Saipul Jamil Lontarkan Sindiran

Kompas.com - 31/07/2017, 20:42 WIB
Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil (tengah) bersiap menjalani sidang vonis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil (tengah) bersiap menjalani sidang vonis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil (37) melontarkan sindiran kepada Dewi Perssik (31), yang pernah menjadi istrinya pada 2005-2008, yang tak muncul dalam sidang putusan kasus suap yang menjerat Saipul, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Mantan pacar aja datang, masa mantan istri enggak datang?" ujar Saipul sebelum sidang.

Saipul mengatakan hal itu karena sidang putusan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-37.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan mantan kekasihnya yang bernama Citra Yunita.

Baca juga: Saipul Jamil Pamer Kado Ulang Tahun dari Mantan Pacar

Lalu baca: Seusai Divonis 3 Tahun, Saipul Jamil Tiup Lilin Kue Ulang Tahun

"Semoga Ipul bisa makin dewasa, lebih baik lagi, cari lembaran baru," kata Citra ketika hendak memberi kue ulang tahun kepada Saipul.

Baca juga: Saipul Jamil Diduga Jual Rumah untuk Suap Panitera PN Jakarta Utara

Selain itu, baca: Ini Pengakuan Saipul Jamil soal Dugaan Suap ke Panitera

Saipul pernah menyampaikan harapannya bahwa pada hari ulang tahunnya itu orang-orang dekatnya akan datang menemuinya di tempatnya disidang.

"Ya, mudah-mudahan orang yang sayang sama saya datang lah tanggal 31 Juli. Orang yang merasa punya hati deh, intinya, luangkan waktu lah. Itu aja sih," tuturnya ketika ditemui sesudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2017.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X