Chicco Jerikho: Cium Pevita Pearce? Kok Tahu Sih

Kompas.com - 01/08/2017, 18:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho enggan menanggapi video yang menampilkan potongan gambar dirinya mencium kening Pevita Pearce.

Hal itu ia ungkapkan saat dijumpai usai nonton bersama pemain film Filosofi Kopi 2 dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

"Mengenai pacar? Cium Pevita Pearce? Kok tahu sih? Gosip aja, udah ah," kata Chicco sambil menghindar dari kejaran wartawan.

Sebelumnya, warganet ramai memperbincangkan video Chicco yang tengah mencium Pevita. Video tersebut muncul lewat Instagram Story Pevita.

Lantaran terkejut, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu spontan berucap istighfar, sementara Chicco bergegas menuju pintu keluar.

Mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu mengaku tak suka ditanya perihal kehiduoan pribadinya.

"Udah tahu gue enggak demen ngomongin gituan, udah ah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.