Pengalaman Tarra Budiman Naik Kawah Ijen Saat Cuaca Ekstrem

Kompas.com - 03/08/2017, 19:19 WIB
Tarra Budiman ditemui usai mmegadakan nonton bareng film Berangkat di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINATarra Budiman ditemui usai mmegadakan nonton bareng film Berangkat di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tarra Budiman bercerita mengenai keseruannya saat menjalani pengambilan gambar untuk film Berangkat! yang disutradarai oleh Naya Anindita. Dalam film ini, Tarra berperan sebagai Jano, seorang pemuda introvert yang tak percaya diri.

"Jano tuh looser banget. Dalam artian Jano ini enggak bisa komunikasi dengan masyarakat luar. Kalaupun punya temen itu Juana sama Dika aja yang bisa meng-handle ketidakpercayaannya dia," kata Tarra ketika dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dalam Berangkat!, Jano dan kawan-kawannya pun berpelesir ke beberapa tempat di Indonesia.

"Di film ini ada Malang, Gunung Ijen, Bali, sekitar ada empat atau lima (tempat) yang dieksplor. Di destinasi tersebut, jujur sebelumnya gue belum pernah eksplor," kata Tarra.

[Baca juga: Tarra Budiman Kaget Tora Sudiro Ditangkap karena Dugaan Narkoba]

Lebih lanjut, kawah Ijen pun dirasa Tarra memberikan sensasi tersendiri. "Pengalaman yang paling menarik gue shooting ini adalah ketika gue naik ke Ijen. Karena pertama kali gue naik ke Ijen, cuacanya ekstrim banget," ungkap suami Gya Sadiqah ini.

"Begitu lu pertama naik, jarak pandang satu setengah meter. Ini menantang banget dan di sini lu ditantang. Bukan lu melawan alam, tapi lu melawan diri lu sendiri," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Berangkat! sudah bisa dinikmati di gedung-gedung bioskop terdekat.

[Baca juga: Istri Izinkan Tarra Budiman Beradegan Mesra dengan Lawan Main]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.