Menangi APFF 2017, Reza Rahadian Dapat Tawaran Main Film Laga

Kompas.com - 22/08/2017, 16:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Belum lama ini, artis peran Reza Rahadian menyabet trofi sebagai Best Actor berkat perannya dalam film Rudy Habibie dalam gelaran Asia Pacific Film Festival (APFF) ke-57. Acara ini digelar di Phnom Penh, Kamboja, pada 28-30 Juli 2017 lalu.

Setelah memenangi penghargaan tersebut, Reza mengaku mendapatkan tawaran untuk bermain film. Sayangnya, ia enggan memberikan banyak bocoran soal proyek tersebut.

"Ya, ada angin segar. Saya harus bersyukurlah," ucap Reza saat ditemui wartawan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Ada satu rumah produksi (yang memberi tawaran), tapi saya belum bisa sebut. Yang jelas, Insya Allah, mudah-mudahan kami akan ketemu, meeting lagi bulan Januari. Nanti kalau sudah meeting dan dikabari boleh share, saya akan share," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai genre film tersebut, awalnya pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini hanya tersenyum penuh arti.

"Action," ujar Reza sembari berlalu.

Sebelumnya diberitakan, perasaan Reza campur aduk lantaran bisa menggenggam piala APFF 2017 kategori Aktor Terbaik untuk kali pertama.

[Baca: Reza Rahadian Genggam Trofi APFF 2017, BJ Habibie Ingin Gelar Syukuran]

"Ini sebuah kebanggaan. Saya bersyukur banget saya bisa dapat ini karena ini salah satu penghargaan pertama saya di Asia Pasifik. Saya rasa saya cuma bisa bersyukur," ujar Reza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.