Warner Bros Siapkan Film Solo Joker

Kompas.com - 23/08/2017, 11:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Warner Bros memberi pengumuman mengejutkan. Rumah produksi ternama Hollywood itu sedang mengembangkan cerita layar lebar untuk karakter Joker, musuh bebuyutan salah satu pahlawan DC Comics, Batman.

Merujuk pada Deadline, film tersebut akan diarahkan oleh sutradara Todd Phillips yang pernah sukses dengan film Hangover. Sementara naskahnya ditulis oleh Scott Silver.

Namun, yang tak kalah menarik adalah kehadiran sutradara kawakan Martin Scorsese yang bertindak sebagai co-produser. Lewat andil Scorsese, film tersebut digadang-gadang bakal memiliki nuansa gelap dan tajam layaknya film-film bertema kekerasan pada awal 1980-an, mirip dengan nuansa film garapan Scorsese, yakni Taxi Driver dan Raging Bull.

Namun, kabar mengejutkan ikut berembus. Aktor Jared Leto yang sebelumnya memerankan Joker dalam film Suicide Squad tak akan jadi pemeran utama dalam film ini.

Meski naskah sudah ditulis, hingga saat ini belum ada rincian mengenai kapan film itu diproduksi dan jadwal rilisnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.