Ayu Dewi: Memang Raffi Ahmad Saja yang Bisa Di-endorse?

Kompas.com - 27/08/2017, 17:27 WIB
Ayu Dewi dan Regi Datau mengadakan upacara adat Gorontalo mohuntingo atau gunting rambut untuk anak kedua mereka, Mohamad Aqlan Akasah Datau, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAyu Dewi dan Regi Datau mengadakan upacara adat Gorontalo mohuntingo atau gunting rambut untuk anak kedua mereka, Mohamad Aqlan Akasah Datau, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemandu acara Ayu Dewi (32) mengadakan upacara adat Gorontalo bernama mohuntingo atau gunting rambut, untuk anak keduanya, Mohamad Aqlan Akasah Datau, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).

Ayu mengatakan bahwa ia tidak mengeluarkan biaya besar untuk menyelenggarakan acara untuk putranya yang lahir pada 7 Juli 2017 itu. Ayu menjadi endorsee untuk jasa dan produk yang digunakan dalam acara tersebut.

"Kan open PO (pre-order) ya, kan endorsement. Kalau banyak foto (hasil endorsement) kan, ah... emang Raffi ahmad aja yang bisa di-endorse? Kan bantu promosi UKM. Lagi-lagi itu namanya cara melobi yang baik," ujar Ayu kepada para wartawan.

Baca juga: Ayu Dewi Adakan Upacara Potong Rambut Anak Kedua

Sementara itu, suami Ayu Dewi, Regi Datau, yang berdarah Gorontalo, menerangkan bahwa ia dan Ayu tak terlalu repot mengurus upacara tersebut.

"Repot pasti ada. Tapi, karena udah biasa, udah sering, enggak ngerasa repot. Oke lah," kata Regi Datau.

"Aku tuh lebih merhatiin dekor. Kalau makanan, dia (Regi). Yang penting rapi. Kami kalau ada acara, kami sampai tengah malam memastikan (acara itu siap diadakan). Kalau undang orang kepanasan, kan enggak enak. Kami berdua dipercaya sama keluarga, kalau ada acara, kami yang bertugas. Dia makanan, saya tugas cantik-cantikan," tutur Ayu menambahkan.

Baca juga: Ayu Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki

Ayu Dewi pun merasa lega dan bersyukur karena acara yang diadakannya itu berjalan dengan lancar.

"Tamu-tamu bahagia. Terus, tanda kalau tamu-tamu yang diundang datang, berarti kan silaturahimnya lancar, memperpanjang usia, memperpanjang rezeki," tutur Ayu Dewi lagi.

"Cuma, teman artis ada aja kerjaannya (sehingga tak bisa datang). But it's okay, yang penting kadonya, ya. Ha ha ha," lanjutnya.

Baca juga: Ayu Dewi Ingin Tambah Momongan, Suami Tak Setuju

Sejumlah artis yang datang ke acara tersebut adalah Krisdayanti, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jeje "Govinda", Syahnaz Sadiqah, dan Titania Aurelie Nur Hermansyah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X