Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucky Hakim Tak Tutup Kemungkinan Kembali Pada Indadari

Kompas.com - 06/09/2017, 19:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucky Hakim mengungkapkan, bahwa tidak menutup kemungkinan jika dirinya kembali pada sang mantan istri Indadari.

"Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya Wallahualam, namanya pernikahan, atau salah satu penonton terus nikah sama saya," kata Lucky saat diwawancarai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Meski demikian, Lucky yang baru saja resmi kembali menyandang status duda itu belum berencana untuk kembali pada Indadari.

"Jadi kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari, ya bisa aja itu kuasa Allah ya. Tapi kalau saat ini tidak ada arah ke sana," ujarnya.

[Baca juga: Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar]

 

Untuk saat ini Lucky mengatakan hubungannya dengan Indadari sebatas sahabat. Lucky pun bahkan mengirimkan kuasa hukumnya, untuk membantu proses perceraian Indadari dengan suaminya Caisar.

"Saya sama Mbak Indah itu lagi arah bersahabat. Saya membantu mbak Indah ya karena memang membantu sebagai teman," kata Lucky.

"Sebenarnya saya juga membantu kepada Mas Caisar, mempermudah kira-kira ada hal-hal apa yang bisa saya bantu Mas Caisar, ya saya bantu," imbuhnya.

Meski demikian, Lucky sebenarnya menyangkan kisruh rumah tangga yang terjadi pada Indadari dengan Caisar.

"Saya tuh enggak senang sama perceraiannya Mbak Indah sama Mas Caisar. Saya tuh merasa menyayangkan, tapi kan yang tau kan mereka berdua," tambah Lucky.

[Baca juga: Lucky Hakim : Saya Tidak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Indadari-Caisar ]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com