Lucky Hakim Tak Tutup Kemungkinan Kembali Pada Indadari

Kompas.com - 06/09/2017, 19:01 WIB
Lucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Lucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucky Hakim mengungkapkan, bahwa tidak menutup kemungkinan jika dirinya kembali pada sang mantan istri Indadari.

"Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya Wallahualam, namanya pernikahan, atau salah satu penonton terus nikah sama saya," kata Lucky saat diwawancarai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Meski demikian, Lucky yang baru saja resmi kembali menyandang status duda itu belum berencana untuk kembali pada Indadari.

"Jadi kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari, ya bisa aja itu kuasa Allah ya. Tapi kalau saat ini tidak ada arah ke sana," ujarnya.

[Baca juga: Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar]

 

Untuk saat ini Lucky mengatakan hubungannya dengan Indadari sebatas sahabat. Lucky pun bahkan mengirimkan kuasa hukumnya, untuk membantu proses perceraian Indadari dengan suaminya Caisar.

"Saya sama Mbak Indah itu lagi arah bersahabat. Saya membantu mbak Indah ya karena memang membantu sebagai teman," kata Lucky.

"Sebenarnya saya juga membantu kepada Mas Caisar, mempermudah kira-kira ada hal-hal apa yang bisa saya bantu Mas Caisar, ya saya bantu," imbuhnya.

Meski demikian, Lucky sebenarnya menyangkan kisruh rumah tangga yang terjadi pada Indadari dengan Caisar.

"Saya tuh enggak senang sama perceraiannya Mbak Indah sama Mas Caisar. Saya tuh merasa menyayangkan, tapi kan yang tau kan mereka berdua," tambah Lucky.

[Baca juga: Lucky Hakim : Saya Tidak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Indadari-Caisar ]

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorBestari Kumala Dewi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X