Lucky Hakim : Saya Tidak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Indadari-Caisar

Kompas.com - 06/09/2017, 18:52 WIB
Lucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITALucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kendati telah mengirim pengacara untuk mantam istrinya, Indadari Mindrayati, artis peran Lucky Hakim mengatakan dirinya tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Indadari dengan komediam Caisar Putra Aditya.

Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Saya enggak ada nomornya (Caisar) dan saya khawatir kalau misalnya dia 'apa sih lo mau ikut campur', jadi misalnya kalau Mas Caisar nonton ini pun, saya tidak ingin ikut campur," kata Lucky.

"Saya peduli yang lebih ke arah kebaikan gitu. Saya tuh enggak involved. Saya hanya mengirimkan lawyer (ke Indadari) saja lho, supaya mempermudah prosesnya, supaya tidak berlarut-larut, gitu aja kok," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucky mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar.

"Kalau curhatnya Indah, ya saya memang membatasi. Saya sama Indah kan sama-sama jaim ya. Kita bersahabat urusan anak, saya cuma bilang pakai pengacara saya aja, biar nanti dibikin gampang," ujarnya.

Pernikahannya dengan Indadari, Lucky dikaruniai seorang puteri bernama Nokia Alike Putri Hakim. Tepat pada hari ini, Lucky juga kembali menduda setelah resmi bercerai dengan Tiara Dewi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X