Mengintip Empat Panggung Soundrenaline 2017

Kompas.com - 09/09/2017, 17:04 WIB
A Stage, panggung utama perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGA Stage, panggung utama perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Festival musik Soundrenaline 2017 digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Sabtu (9/9/2017) dan Minggu  (10/9/2017).

Soundrenaline 2017 bakal menyuguhkan puluhan musisi Tanah Air dan mancanegara lintas genre yang nantinya tampil tersebar di empat panggung.

Panggung utama, A Stage, berada paling tengah dan terletak tepat di depan patung GWK. Dua layar LED besar menghiasi kiri dan kanan panggung.

Navicula, Andra and the Backbone, Naif, dan lainnya akan tampil di panggung tersebut.

United We Loud Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG United We Loud Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Kemudian ada panggung United We Loud, yang dinamai sesuai tema Soundrenaline tahun ini. Bentuknya tak beda jauh dengan A Stage.

Hari ini United We Loud Stage menampilkan di antaranya Shaggydog, Seringai, dan Burgerkill.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Burst Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Burst Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Panggung selanjutnya ada Burst Stage yang memberikan suasana sejuk dengan nuansa hijau tosca berpadu putih.

Panggung ini berada di paling bawah area GWK. Pengunjung harus turun tangga yuntuk mencapai Burst Stage yang di tengahnya dihiasi bola putih besar.

Di panggung ini ada Efek Rumah Kaca, Andien, Mew, Tulus, Isyana Sarasvati, dan Dipha Barus sebagai penampilnya.

Slim Refined Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Slim Refined Stage, salah satu panggung perhelatan musik Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Terakhir ada Slim Refined Stage, panggung terkecil di Soundrenaline 2017, tetapi yang menciptakan suasana intimate. Letaknya di area amfiteater GWK.

[Baca juga: Ini Dia Para Penampil Soundrenaline 2017 Hari Pertama ]

Berbeda dari tiga panggung lain, penonton di sini bisa duduk santai menikmati suguhan musik para penampilnya.

Ada Float, Danilla, Mondo Gascaro, Base Jam, Endah N Rhesa x Keroncong Biru, Endah N Rhesa x Adhitia Sofyan, serta Barry Likumahua x Abdul And Coffee Theory.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X