Navicula Apresiasi God Bless lewat Semut Hitam

Kompas.com - 10/09/2017, 12:35 WIB
|
EditorAti Kamil

DENPASAR, KOMPAS.com -- Band rock asal Bali, Navicula, membawakan lagu istimewa dalam penampilan mereka di panggung Soundrenaline 2017 pada Sabtu (9/9/2017) malam.

Lagu band rock legendaris God Bless yang berjudul "Semut Hitam" disuguhkan oleh Robi (vokal, gitar), Dankie (gitar), Made (bas), dan Gembull (drum) dengan apik.

"Tema Soundrenaline 2017 punya kata 'loud', makanya harus lebih rock. Kami akan bawakan 'Semut Hitam' dari God Bless," kata Robi di A Stage, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Robi mengatakan pula bahwa God Bless berpengaruh besar untuk industri musik Tanah Air sehingga layak mendapat apresiasi.

"Semua band di sini pasti terinspirasi dari God Bless," ujar Robi.

Penampilan Navicula itu menjadi kejutan sendiri bagi para penonton Soundrenaline 2017.

Dalam Soundrenaline 2017 Navicula juga membawakan lagu-lagu andalam mereka, antara lain, "Mafia Hukum", "Aku Bukan Mesin", "Love Bomb", "Busur Hujan", "Bali Berani Berhenti", dan, sebagai penutup, "Metropolutan".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.