Gara-gara Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Dapat Tawaran Dua Film

Kompas.com - 24/09/2017, 15:39 WIB
Ayu Laksmi menghadiri jumpa pers dan screening film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAyu Laksmi menghadiri jumpa pers dan screening film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Laksmi (49) tidak menyangka bahwa keputusannya untuk terlibat bermain film horor Pengabdi Setan membawa keberuntungan.

Ayu mengaku niatnya hanya untuk bermain dalam film arahan sutradara Joko Anwar, tetapi dia malah mendapatkan tawaran dua film.

"Satu minggu setelah shooting (Pengabdi Setan), ada dua film yang langsung tawari," ujarnya saat menghadiri pemutaran film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu mengakui sebenarnya secara batin dia belum siap bermain film lagi. Meskipun menikmati bermain film, ia tidak terburu-buru berakting lagi.

"Saya enggak mau ikut, saya pikir saya masih berdialog dengan saya sendiri, apa benar nih saya mau jadi bintang film nih?" kata dia.

"Kan yang semua kita kerjakan harus total dan berdedikasi, jadi ada hal-hal yang harus direnungkan," sambung dia.

[Baca juga: Ada Ayu Laksmi dalam Pengabdi Setan ]

Bagi Ayu, memerankan karakter Ibu dalam film rumah produksi Rapi Films saja perlu meyakinkan diri. Sebab Ayu lama berkecimpung di dunia musik, meski memiliki dasar teater.

"Keahlian saya bukan di film, saya harus meyakinkan diri apakah terjun ke dunia film. Karena di satu sisi enggak fair, banyak yang berjuang mau main film, tapi enggak dapat komersil ," sambung dia.

[Baca juga: Cerita Joko Anwar tentang Rumah Pengabdi Setan ]

"Saya yang berjuang di musik malah dapat hadiah (main film)," tambah dia.

Film Pengabdi Setan akan serentak tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 28 September 2017 mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X