Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling, Gading Marten Ekstra Hati-hati

Kompas.com - 26/09/2017, 16:29 WIB
Gading Marten ketika berjumpa dengan wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGading Marten ketika berjumpa dengan wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, kediaman pembawa acara Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Depok, Jawa Barat, disusupi pria tak dikenal.

Artis peran dan pembawa acara Gading Marten yang rumahnya berada satu kompleks dengan Raffi, kini merasa harus lebih hati-hati.

"Saya kaget banget. Kebetulan kami satu kompleks juga. Saya langsung tanya Raffi, gimana. Saya langsung bilang orang rumah untuk lebih hati-hati. Rumah harus dijagain," ujar Gading ketika dijumpai wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Kadang mungkin kemarin kami lebih cuek. Kalau bawa Gempi jalan-jalan di komplek juga harus hati-hati, juga dengan satpam-satpam depan," kata Gading.

Menurut dia, sejauh ini keamanan di kompleks perumahannya cukup bagus. Petugas keamanan cukup teliti.

"Orang kalau mau masuk, misal ojek online mau anter makanan, ditanya-tanya dulu. Itu pasti harus diperketat karena banyak anak kecil," lanjutnya.

[Baca juga: Cerita Gading Marten soal Gempita yang Digigit Kucing Liar ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bapak satu anak ini bersyukur bahwa tak ada barang-barang Raffi yang hilang dan penyusupnya sudah ditangkap.

"Gue mulai hati-hati, apalagi kalau kami orangtuanya pada pergi dan anak-anaknya di rumah, serem kan makin banyak orang nekat," imbuhnya.

[Baca juga: Penyusup Rumah Raffi Ahmad Dicari Orangtuanya ]

Raffi dan Gading oun juga berkoodinasi dengan petugas keamanan di kompleks mereka untuk lebih memperketat pengawasan di perumahan mereka.

"Setahu saya, Raffi sudah kordinasi sama sekuritinya juga. Saya juga udah bilang tolong diperketat lagi, di sini banyak anak kecil karena bisa jadi rumah siapa aja yang jadi korban," tutupnya.

[Baca juga: Polisi: Ada Percobaan Pencurian di Rumah Raffi Ahmad ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.