Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling, Gading Marten Ekstra Hati-hati

Kompas.com - 26/09/2017, 16:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, kediaman pembawa acara Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Depok, Jawa Barat, disusupi pria tak dikenal.

Artis peran dan pembawa acara Gading Marten yang rumahnya berada satu kompleks dengan Raffi, kini merasa harus lebih hati-hati.

"Saya kaget banget. Kebetulan kami satu kompleks juga. Saya langsung tanya Raffi, gimana. Saya langsung bilang orang rumah untuk lebih hati-hati. Rumah harus dijagain," ujar Gading ketika dijumpai wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Kadang mungkin kemarin kami lebih cuek. Kalau bawa Gempi jalan-jalan di komplek juga harus hati-hati, juga dengan satpam-satpam depan," kata Gading.

Menurut dia, sejauh ini keamanan di kompleks perumahannya cukup bagus. Petugas keamanan cukup teliti.

"Orang kalau mau masuk, misal ojek online mau anter makanan, ditanya-tanya dulu. Itu pasti harus diperketat karena banyak anak kecil," lanjutnya.

[Baca juga: Cerita Gading Marten soal Gempita yang Digigit Kucing Liar ]

Bapak satu anak ini bersyukur bahwa tak ada barang-barang Raffi yang hilang dan penyusupnya sudah ditangkap.

"Gue mulai hati-hati, apalagi kalau kami orangtuanya pada pergi dan anak-anaknya di rumah, serem kan makin banyak orang nekat," imbuhnya.

[Baca juga: Penyusup Rumah Raffi Ahmad Dicari Orangtuanya ]

Raffi dan Gading oun juga berkoodinasi dengan petugas keamanan di kompleks mereka untuk lebih memperketat pengawasan di perumahan mereka.

"Setahu saya, Raffi sudah kordinasi sama sekuritinya juga. Saya juga udah bilang tolong diperketat lagi, di sini banyak anak kecil karena bisa jadi rumah siapa aja yang jadi korban," tutupnya.

[Baca juga: Polisi: Ada Percobaan Pencurian di Rumah Raffi Ahmad ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com