Rano Karno Perlihatkan Skenario Si Doel The Movie

Kompas.com - 05/10/2017, 09:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana mengangkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang pernah populer pada era 1990-an sudah sejak tahun lalu tercetus. Setelah lama tak terdengar kabarnya lagi, akhirnya aktor senior Rano Karno menunjukkan skenario film Si Doel.

Dalam video singkat di akun Instagram-nya, @si.rano, tampak file skenario yang berjudul Si Doel The Movie terpampang di layar laptop Rano. 

"Setuju enggak bikin Si Doel lagi? Kalau setuju, jawab. Kalau enggak setuju, enggak usah dijawab ye," katanya dalam video, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (5/10/2017).

Setelah berbicara, Rano memperlihatkan lagi potongan skenario Si Doel The Movie. Ia juga menuliskan keterangan bahwa sebentar lagi tokoh ikonik Si Doel kembali hadir setelah puluhan tahun.

"Ane lagi tulis cerita nih, insyallah si doel bakal nongol lagi neh.. pada setuju kagak nih?? .#sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawiasli #sidoel #ranokarno #reunisidoel," tulis Rano.


Pengumuman darinya itu pun mendapat sambutan hangat dari para warganet.

"Waah ya sgt Setujuu sekali Mas Rano Akhirnya tayangan Favorit 90'an kembali Tayang, Mutu Berkelas dan The Best," tulis seorang netizen.

[Baca juga: Rano Karno dan Si Doel yang Sepaket]

"@si.rano terharu.. Akhirnya setelah sekian lama menunggu.. Terimakasih bang doel..," tulis yang lain.

Si Doel Anak Sekolahan, yang episode pertamanya untuk kali pertama ditayangkan pada 12 Maret 1994 di RCTI, sangat populer pada masanya.

[Baca juga: Produksi Film Si Doel Anak Sekolahan Terhambat Jadwal Para Pemain]

Sinetron seri berdurasi 162 episode untuk tujuh musim tayang itu berkisah tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nila budaya mereka di tengah modernisasi.

Selain menampilkan Maudy dan Rano, sinetron seri tersebut juga menghadirkan almarhum Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan almarhum Basuki.

[Baca juga: Rano Karno: Cerita Si Doel Sebenarnya Belum Selesai ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.