Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Titip Pesan untuk Donny Kesuma

Kompas.com - 09/10/2017, 18:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Donny Kesuma resmi bercerai dari Yuni Indriyati, perempuan yang mendampinginya selama 18 tahun.

Ditemui setelah sidang putusan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/10/2017), Yuni menyampaikan pesan untuk Donny.

"Semoga selalu dijaga kesehatannya, semoga kariernya sukses dan lancar. Semoga ke depannya lebih baik, lebih bahagia," katanya dengan mata sembab.

Ibu tiga anak ini juga berharap walaupun percekcokan menjadi salah satu alasan perceraian mereka, Donny bisa bersikap dewasa untuk menjalin komunikasi yang baik dengannya demi anak.

"Saya berharap bisa lebih bersikap dewasa untuk komunikasi yang baik dengan saya, karena tugas kamu sebagai orangtua tidak berhenti sampai di sini," kata Yuni.

"Tetap harus terjalin silaturahim yang baik, jangan sampai ada akibat dari keadaan masalah seperti ini," lanjut dia.

[Baca juga: Donny Kesuma Berubah Sikap Sehari Sebelum Putusan Cerai ]

Meski mengaku berat dan sedih, ia berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa pernikahannya selama 18 tahun dengan Donny berujung perpisahan.

"Insya Allah ikhlas, berusaha ikhlas. Sebagai manusia, sebagai istri, ada rasa sedih, rasa sakit, tapi coba ikhlas kalau memang itu jalan yang terbaik dan jika dengan ini menjadi lebih bahagia, saya ikhlas," ucapnya.

[Baca juga: Alasan Donny Kesuma Mangkir ke Sidang Putusan Cerainya ]

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu. Yuni dan Donny diketahui sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 18 tahun dan dikaruniai tiga putra.

Kehadiran wanita idaman lain alias WIL disebut-sebut sebagai penyebab keterakan pernikahan mereka. Hari ini, majelis hakim PA Bekasi memutuskan mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny dan menyerahkan hak asuh anak kepada Yuni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com