Tatjana Saphira "Shock" karena Penggemar Gong Yoo

Kompas.com - 28/10/2017, 09:31 WIB
Tatjana Saphira saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTatjana Saphira saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/6/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira mengaku terkejut ketika tahu bahwa lawan mainnya dalam sebuah produks iklan, aktor Korea Selatan bernama Gong Yoo, punya banyak penggemar.

"Aku juga sebenarnya ya sangat shock gitu karena ternyata sebegitu besar fanbase dia di Indonesia," kata Tatjana dalam wawancara di Pullman Hotel, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Awalnya ia biasa saja selama proses shooting iklan bersama Gong Yoo beberapa bulan lalu. Tatjana tahu Gong Yoo adalah seorang aktor terkenal dari Negeri Gingseng.

Namun, ia tak menyangka sang pemeran Goblin itu begitu digemari di Indonesia, bahkan sampai punya klub penggemar sendiri. 

Baca juga : Tatjana Saphira Bingung Jawab Momen Tak Terlupakan Bareng Gong Yoo

"Enggak tahu, kelihatan mulai dari pertama kali aku nge-post foto dia saja itu yang komen sampai 17 ribu," ujar Tatjana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Maksudnya, itu sudah cukup mewakili gitu ya bahwa dia memang banyak sekali yang suka dan unik sih menjadi bagian dari itu he-he-he," imbuhnya.

Lalu apakah setelah iklan, mereka berdua bakal terlibat proyek yang sama lagi?

"Sejauh ini sih belum ada. Kalau ada pun pasti bakal di-update ke teman-teman semua," kata Tatjana sambil tersenyum.

Iklan yang dibintangi oleh Gong Yoo-Tatjana dirilis dua bulan lalu dan langsung mengundang kehebohan pecinta drama Korea. Pasalnya, Gong Yoo tengah naik daun karena drama serinya berjudul Goblin.

Baca juga : Beradegan Romantis dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira Deg-degan

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.