Vanessa Angel Bantah Poroti Didi Mahardhika

Kompas.com - 02/11/2017, 16:45 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring kandasnya hubungan asmara Didi Mahardhika dan artis peran Vanessa Angel, muncul isu-isu tak sedap soal penyebab mereka putus.

Salah satu rumor yang berkembang di publik adalah Vanessa memiliki gaya hidup bebas dan mewah. Saat diklarifikasi soal itu, Vanessa balik bertanya.

"Pengin tahu aja aku gaya hidup yang kayak gimana sih? Shooting jarang. Paling pergi sama teman-temannya dia juga. Jadi gaya hidup yang kayak gimana?" ucapnya dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Vanessa juga membantah jika ada yang mengira selama tiga setengah tahun berpacaran ia selalu bergantung pada Didi secara materi.

"Aku enggak pernah nuntut apa-apa loh. Aku kerja aku cari uang sendiri. Aku punya uang sendiri. Aku enggak bergantung yang kayak cuma minta uang sama dia. Oh sorry banget, aku enggak kayak gitu. Jadi gaya hidup yang kayak gimana kalau boleh tahu ya? Hehehe," kata Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika]

Vanessa pun menegaskan, bahwa apa pun yang keluar dari bibir Didi soal perpisahan mereka, hanya lah alasan belaka.

"Bukannya gaya hidupnya dia ya yang harus dipertanyakan. Aku sih biasa aja. Aku bukan dari keluarga siapa-siapa loh. Aku dari keluarga yang biasa-biasa aja. Aku tulang punggung keluarga. Aku cari nafkah untuk keluarga aku," ujarnya.

"Jadi kalau dibilang gaya hidupnya enggak kuat, ya kliselah. Alasan untuk bela diri aja," imbuh Vanessa.

Kabar retaknya jalinan cinta Vanessa dan Didi berawal dari beredarnya foto Didi dan seorang wanita di media sosial.

[Baca juga : Vanessa Angel: Kalau Undangan Udah Disebar, Mungkin Aku Bunuh Diri ]

Kemudian, ketika dikonfirmasi lewat telepon, Didi mengakui bahwa hubungannya dengan Vanessa sudah putus.

"Iya (putus), sudah agak lama kok. Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya. 

Sebelumnya Vanessa dan Didi menggelar acara lamara pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga : Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X