Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Tak Merestui Sahrul Gunawan Menikah Lagi

Kompas.com - 02/11/2017, 21:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sahrul Gunawan mengungkap penyebab mengapa hingga kini ia masih sendiri tanpa pendamping hidup. Padahal sudah setahun lebih ia menyandang status duda, sejak bercerai dari Indriani Hadi pada Juli 2016 lalu.

"Anak, anak saya itu lebih senang kalau saya tidak dengan siapa-siapa," ujar Sahrul saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Anak-anaknya, lanjut Sahrul, sudah mengetahui bahwa ayah dan ibunya sudah berpisah. Namun, mereka tetap saja protes apabila Sahrul dekat dengan seorang perempuan

"Posesif mereka. Jadi saya bingung harus kasih tahu pengertian apa. Kalau misalnya mereka diajak nginep di apartemen saya tapi enggak mau, saya selalu bilang 'kayaknya Papa harus cari teman baru'. Terus mereka bilang, 'oke oke fine, kita nginep'," ujarnya.

Baca juga : Sahrul Gunawan: Mending Jadi Bujang daripada Duda

Sahrul paham mengapa sampai sekarang buah hatinya belum rela punya ibu lain. Karena itu, ia tak memaksakan mereka untuk mau menerima ketika ia tengah punya hubungan dekat dengan seseorang.

"Ya mungkin memang belum waktunya. Mereka (anak-anak) selalu bilang, 'Aku mau papa sama mama kayak dulu'. Terus bilang, 'Kok papa di sini, enggak sama mama?'. Kadang suka sedih, tapi ya gitu lah hidup berjalan," ujar Sahrul.

Melihat sikap anak-anaknya itu, Sahrul berusaha melihat sisi baiknya.

"Jadi buat saya itu pertanda dari Tuhan buat saya agar jadi orang yang lebih baik lagi, agar lebih jadi ayah yang lebih baik lagi. Saya enggak mau menjalani hubungan dengan siapa pun tanpa dipikir dulu, terutama yang berkaitan dengan anak," katanya.

"Iya bisa dibilang gitu (tunggu restu anak dulu). Jadi enggak apa-apa saya sendirian yang penting anak happy," sambung Sahrul.

Baca juga : Sahrul Gunawan Panik dan Bingung Diisukan Pacaran dengan Kristina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com