Harris J Dijuluki Hannah Montana

Kompas.com - 05/11/2017, 10:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Harris J, penyanyi muda asal London, mendapat julukan "Hannah Montana" dari teman-temannya.

Sebagai informasi, Hannah Montana adalah film seri televisi tentang remaja bernama Hannah Montana (Miley Cyrus) yang menjalani dua kehidupan, yakni sebagai penyanyi idola dan remaja biasa.

"Kadang teman-temanku menjulukiku Hannah Montana hehehe," ujar Harris dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Terkadang pemuda blasteran India-Irlandia itu sibuk tampil dari satu panggung ke panggung lain di bawah sorot lampu untuk menghibur penggemarnya.

Lalu di lain sisi, Harris tetaplah seorang lelaki muda biasa yang menghabiskan waktu di rumah atau nonton bioskop bersama kawan-kawan.

"Yah itu karena saya punya dua kehidupan," kata Harris sambil tersenyum.

Namun jika disuruh memilih di antara dua kehidupan yang berbeda itu, penyanyi lagu-lagu religi itu mengaku tak akan bisa menetapkan pilihan.

"Saya tak bisa memilih salah satu. Karena saat tur, saya bisa lihat orang-orang menjerit girang. Sangat menyenangkan, 'yeah saya sukses', saya bangga musikku disukai orang," kata penyanyi kelahiran London, 2 Mei 1997 itu.

[Baca juga : Save Me from Myself, tentang Musuh Terbesar Harris J]

Lalu setelah beberapa hari, ia pasti akan mulai merasa lelah dan timbul keinginannya pulang ke rumah. Beristirahat atau menjalani kehidupannya sehari-hari sebagai remaja biasa.

"Tapi kemudian, jika saya di tinggal di rumah dalam waktu yang lama, teman-temanku sibuk kuliah, saya cuma di rumah sendiri dan tak melakulan apa-apa, saya merasa agak bosan juga. Jadi saya tak bisa memilih salah satunya. Saya suka keduanya hehehe. Tapi tentu menyenangkan berada di rumah bersama keluarga," ujar Harris.

[Baca juga : Harris J Very Jomblo]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.