Aldi Taher-Georgia Tetap Komunikasi untuk Urusan Anak

Kompas.com - 08/11/2017, 13:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher mengaku selalu berusaha menjalin komunikasi dengan Georgia untuk urusan anak mereka.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

"Untuk komunikasi tentang anak lancar, insya Allah kami selalu mengedepankan kebahagiaan anak dan sekarang juga Aldi harus tetap terus semangat," ucap Aldi.

"Yang pasti silaturahmi tetap dijaga karena kami adalah orangtua dari anak kami," lanjutnya.

Aldi juga menuturkan, dia telah bertemu dengan anaknya tanpa dihadiri Georgia.

Baca juga : Aldi Taher: Saya Tidak Ingin Perceraian Ini Terjadi

"Kemarin, Aldi kemarin ketemu anak. Cuma sama mamanya aja enggak pernah ketemu. Mungkin Georgia lagi ngidam kali ya," kata Aldi.

Di tengah masalah rumah tangga yang mendera mereka, Georgia kini diketahui tengah mengandung anak kedua Aldi.

Hal itu diungkapkan oleh Georgia dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

"Bahwa saya dan Aldi telah dikarunia seorang anak perempuan dan saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu," katanya.

Baca juga : Aldi Taher Ungkapkan Perasaan dengan Lagu

Namun, hal itu tak memengaruhi Georgia untuk mengajukan gugatan cerai atas Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2017).

Aldi Taher pun mengaku sudah mengetahui pengajuan gugatan cerai itu. Ia pun mengungkapkan alasan Georgia melayangkan gugatan cerai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.