Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Akan Duet Bareng Seorang Diva Indonesia

Kompas.com - 13/11/2017, 20:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band D'MASIV tengah menyiapkan sesuatu yang berbeda dalam album keenam mereka yang bakal rilis tahun depan.

Rian Ekky Pradipta, sang vokalis, mengungkapkan bahwa untuk singel baru mereka nanti, D'MASIV akan menggandeng seorang diva Indonesia.

"Kami sekarang mau album keenam dan bakal kolaborasi sama salah satu diva Indonesia awal tahun depan," kata Rian usai menjadi pembicara diskusi tentang kebhinnekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

[Baca juga : Ada Gal Gadot dalam Klip Video Singel Baru DMASIV ]

Satu hal yang menarik lagi adalah singel tersebut merupakan proyek pertama mereka berduet dengan penyanyi wanita dalam proses rekaman.

"Kami enggak pernah duet sama cewek dalam rekaman ya," ujar Rian.

Namun hingga saat ini, Rian masih enggan mengungkap sosok diva yang akan berkolaborasi dengan D'MASIV nanti. Begitu pula dengan judul singel terbaru mereka.

"Ciri-cirinya cewek. Terus kami duet sama penyanyi yang kalau nyanyi pakai hati banget. Lagunya pop agak-agak galau juga. Gue yang bikin lagunya. Kami kirimkan demo terus dia dengar dan suka lagunya," kata Rian.

[Baca juga : DMASIV Dituntut Berakting dalam Klip Video Tak Punya Nyali]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com