Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Urusan Seni Teater, Prisia Nasution Belajar dari Suami

Kompas.com - 16/11/2017, 20:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prisia Nasution berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya beradu akting di atas panggung bersama sang suami, Iedil Putra, dalam pementasan teater Kepada Gema.

"Untuk kami, berkolaborasi setelah menikah. Saya di sini tidak melihat dia sebagai suami saya. Saat di lokasi ya sama, dia saya anggap seperti aktor," kata Prisia saat jumpa pers pertunjukan Kepada Gema di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Perempuan yang akrab disapa Phia itu banyak belajar tentang dunia pertunjukan seni teater dari sang suami yang merupakan aktor asal Malaysia.

Baca juga : Kepada Gema, Bikin Prisia Nasution Gali Trauma Masa Lalu

"Kadang saya suka lupa punya suami. Dia aktor yang baik karena dia dari kecil sudah teater, saya malah kurang tahu soal teater," ucap bintang film Sang Penari itu.

"Film saya banyak tahu, teater saya baru di dunia teater. Iedil dia sebagai partner (banyak beri tahu) untuk teater itu seperti apa," sambungnya.

Prisia memainkan lakon sebagai Atisha, seorang wanita penderita gangguan mental post traumatic stress disorder (PTSD) karena memiliki trauma di masa lalu. Sementara Iedil berperan sebagai Gema, mantan kekasih Atisha.

"Saya memerankan tokoh Gema, saya merupakan kekasih lama Atisha, Gema merupakan masa lalu dari Atisha, dan muncul dalam dunia Atisha yang sekarang," ucap Iedil.

Pasangan yang menikah pada 1 juni 2016 itu akan beradu akting di atas panggung Gedung Graha Bhakti, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada 25-26 November 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com