Ranty Maria Semangati Ammar Zoni lewat "Video Call"

Kompas.com - 23/11/2017, 17:27 WIB
Ammar Zoni usai sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAmmar Zoni usai sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ranty Maria tak pernah terlihat mendampingi kekasihnya, Ammar Zoni, setiap kali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika.

Bahkan, hingga saat sidang putusan hari ini, Kamis (23/11/2017), Ranty juga tak tampak batang hidungnya.

Ditemui usai pembacaan vonis majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Ammar mengaku bahwa Ranty sudah mengirimkan dukungan lewat video call sebelum sidang.

"Ada nih video call. Dia mendoakan terus, support terus," kata Ammar sambil menyunggingkan senyum lebar.

Baca juga : Ammar Zoni Divonis 1 Tahun Rehabilitasi

Pemain sinetron Anak Langit ini juga mengatakan bahwa ia memaklumi ketidakhadiran sang kekasih. Lantaran, Ranty sedang sibuk menjalani shooting sinetron kejar tayang.

"Lagi sibuk shooting stripping. Wajarlah," kata Ammar kemudian menyudahi wawancara.

Sebelumnya, majelis hakim PN Jakarta Pusat menjatuhkan vonis satu tahun penjara dikurangi masa tahanan terhadap artis peran Ammar Zoni, terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun Ammar tak akan menjalani hukumannya itu di balik jeruji, melainkan di Panti Rehabilitasi Narkoba Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga : Divonis 1 Tahun, Ammar Zoni Bersyukur

Sebagai informasi, Ammar bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Jumat (7/7/2017). Dari penggeledahan, polisi mendapatkan satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X