Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak David "NOAH" Bantah Tudingan Biaya Hidup Ditanggung Gracia Indri

Kompas.com - 20/12/2017, 18:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ina Rachman selaku kuasa hukum pemain keyboard NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (36), membantah tudingan yang menyebutkan biaya hidup kliennya selama ini ditanggung  Gracia Indri.

"Kalau klien saya dibilang enggak pernah nafkahi, ya enggak bisa bilang begitu. Kan David anggota band yang di mana penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan," kata Ina saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Kuasa Hukum Gracia Indri Sebut Biaya Hidup David NOAH Ditanggung Istri

Ina berujar, jika Gracia berpatokan akan menerima nafkah bulanan, maka sulit bagi David untuk memenuhinya lantaran dia seorang pekerja seni yang tak menentu penghasilannya.

"David enggak bisa melakukan itu, tapi ya perlu diingat ketika ada proyek album laku, konser sukses, itu kan semua penghasilan David diserahkan ke Gracia. Jadi jangan dihitung bulanan," kata Ina.

Diberitakan sebelumya, Gracia melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, mengungkapkan alasan yang membuatu kliennya bersikukuh mengugat cerai suaminya.

"Selama ini yang menghidupi David Gracia kok, ya jelas (David ingin) mempertahankan. Selama ini yang membiayai David kan Gracia, otomatis mempertahankan," ujar Rohman saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Gracia Indri Simpan Bukti Biayai Hidup David NOAH

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com