Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Dewi Perssik: Saya Enggak Mengancam

Kompas.com - 11/01/2018, 12:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, menegaskan ia tidak pernah mengancam petugas transjakarta.

"Saya justru mau meminta tolong. Orang mau minta tolong masak ngancem sih. Mas minta tolong dibukakan gerbangnya. Karena di dalam (mobil) ada orang sakit. Dan kita dalam pengawalan kepolisian," kata Angga usai memberi keterangan di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Menurut Angga petugas tersebut tidak mau mendengar penjelasannya.

"Dia bilang 'enggak ada, enggak ada polisi yang ngawal'. Saya sempat telepon dan kalau diangkat sama yang mengawal mau minta berbicara langsung (dengan petugas) tapi ketika itu enggak diangkat teleponnya " ucap Angga lagi.

Dewi pun membenarkan hal tersebut. Menurut Dewi sejak awal petugas tersebut memang tampak marah pada dirinya

"Dari awal itu dia sudah gemes banget sama Dewi Perssik. Kayak ada dendam kesumat gitu. Kenapa ya, kayak ada sesuatu. Karena belum-belum sudah divideion," ujar Dewi.

Kuasa hukum Angga, Maha Awan Buana, menambahkan petugas itulah yang lebih dulu mengeluarkan kata-kata kasar.

Baca juga : Dewi Perssik: Kalau Saya Enggak Turun, Angga Sudah Dikeroyok

"Bukti video itu sudah menjelaskan bahwa yang bilang monyet itu ya mereka dulu. Wong Mas Angga diam kok. Lha kok malah sekarang melaporkan," papar Awan.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya dilaporkan oleh petugas Trans Jakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah, yang tertuang dalam Pasal 335, 212, dan 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Baca juga : Dewi Perssik Lelah Disebut Miss Portal dan Jadi Bahan Gurauan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com