Rich Brian: Saya Tetap Merasa Seperti Anak Kecil

Kompas.com - 05/02/2018, 09:43 WIB
Musisi hip hop asal Indonesia, Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga) memperkenalkan album perdananya dalam acara The Late Late Show with James Corden di Los Angeles, Kamis (1/2/2018). YouTuber/The Late Late Show with James CordenMusisi hip hop asal Indonesia, Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga) memperkenalkan album perdananya dalam acara The Late Late Show with James Corden di Los Angeles, Kamis (1/2/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap dari Indonesia Rich Brian (18), yang dulu bernama panggung Rich Chigga, mengatakan bahwa ia tetap merasa seperti anak kecil.

Mendapat banyak penggemar di dalam dan luar Indonesia serta mulai berkarier dalam industri musik di AS, menurut ia tak mengubahnya menjadi orang yang berbeda.

"Saya masih merasa seperti anak kecil. Orangtua saya menganggap saya orang yang sama sekali berbeda, tetapi saat berada di rumah rasanya tidak berbeda. Semua teman saya masih memperlakukan saya dengan cara yang sama," ucap Brian, seperti yang dikutip kompas.com, Senin (5/2/2018).

Baca juga: 5 Hal Menarik tentang Rich Brian

Ia juga mengatakan bahwa semua perhatian publik, ketenaran, serta keberhasilan yang ia raih selama dua tahun terakhir tak sampai membuatnya "menggila".

"Saya mengatasinya dengan cukup baik. Saya tidak memikirkannya sebanyak itu," ujar Brian.

Rich Brian, yang baru meluncurkan album debutnya, Amen, ini kemudian bercerita ketika untuk kali pertama menginjakkan kaki di AS pada Mei 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Brian, yang dinaungi label 88rising, memilih pindah ke AS karena ingin fokus berkarier dalam industri musik di negara tersebut.

Baca juga : Rich Chigga, Rapper 17 Tahun Asal Indonesia yang Mendunia

"Tidak banyak kejutan budaya atau culture shock, karena saya ingin datang ke sini sejak berusia 13 tahun. Saya juga memiliki lebih banyak teman online daripada di kehidupan nyata, dan banyak dari mereka berasal dari Amerika Serikat," tuturnya.

"Jadi, saya sudah menyiapkannya. Namun, kali pertama melihat Walmart, saya sangat terkejut. Ini semua yang saya pikir akan terjadi," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber www.gq.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.