Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Saling Bantah Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Kompas.com - 05/02/2018, 12:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perseteruan antara penyanyi dangdut Annisa Bahar dan putrinya Juwita belum menemui titik terang. Malah semakin memanas hingga ibu dan anak ini saling tuding serta saling bantah.

Awalnya, Annisa menuding sang putri lebih peduli pada kekasihnya bernama Deddy dibanding dengan Annisa dan keluarganya. Bahkan, Juwita ia sebut tak pernah menengok sang nenek yang sedang sakit.

Lewat akun Instagram-nya @juwitabahar11, Juwita membantah tuduhan ibunya itu.

 

Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta. Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu. Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi.????????‍????Sayang Mamah????

A post shared by Juwita Bahar (@juwitabahar11) on Feb 2, 2018 at 12:32am PST

"Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, di rumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta," tulis Juwita seperti yang dikutip kompas.com, Senin (5/2/2018).

[Baca juga : Ibunda Annisa Bahar Terserang Stroke]

Perempuan berambut panjang ini menyertakan foto-fotonya bersama neneknya yang terbaring di tempat tidur.

Namun, pernyataan Juwita itu ditentang Annisa. Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin pagi, Annisa menegaskan foto yang diunggah Juwita itu adalah foto lama.

"Jadi tanggapan saya ya itu bukan untuk nengok mama saya. Mama saya saat itu masih jauh lebih sehat, masih bisa makan sendiri. Kondisi jauh berbeda dari sekarang," kata Annisa.

"Waktu itu Juwita datang ke rumah Dewinta (kakak Annisa) tempat mama tinggal, karena ada kondangan dan keperluan shooting. Dia nginap di sana dua hari untuk keperluan shooting," sambungnya.

[Baca juga : Annisa Bahar: Saya Anggap Enggak Punya Anak yang Namanya Juwita ]

Selain masalah itu, dalam klarifikasi Juwita di media sosial, ia juga menjelaskan tentang uang Rp 800 ribu yang dipersoalkan Annisa.

"Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu," tulis Juwita.

Begitu pula perihal Juwita yang sudah tak tinggal lagi dengan Annisa serta dikabarkan tak pernah menghubungi ibunya itu.

"Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku di rumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi menurut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish," tulis Juwita.

"Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tambahnya.

Mengetahui itu, Annisa mengungkap alasannya menyebarluaskan masalah keluarga mereka ke publik.

"Kalau enggak di-publish, orang enggak akan tahu yang sebenarnya. Kami juga udah capek. Kalau enggak mau di-publish ya dia baik-baiklah, ajarin cowoknya juga baik-baik," kata Annisa di kawasan Mampang Prapatan.

[Baca juga : Annisa Bahar: Banyak Korban Sandy Tumiwa yang Sudah Meninggal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com