Polisi Sita Tiga Barang Bukti dari Roro Fitria

Kompas.com - 15/02/2018, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Roro Fitria ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo mengatakan, ada sejumlah barang bukti yang disita pihaknya dari Roro.

"Barang bukti 2,4 gram sabu. Sama bukti transfer, sama percakapan telepon," ujar Suwondo saat dihubungi via telepon, Kamis (15/2/2018).

Namun, ia menyebut Roro tak mengonsumsi narkotika tersebut. Saat ditanya lebih lanjut apakah Roro belum sempat memakai sabu itu, Suwondo tak memberi penjelasan lebih rinci.

"Dia tidak mengonsumsi, dia hanya membeli aja. (Belum sempat mengonsumi?) bukan. (Roro) sekarang masih di Polda," kata Suwondo.

Baca juga : Tersandung Narkoba, Roro Fitria Diciduk Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.