Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Enda Ungu, Zara Leola, Terjun ke Film Layar Lebar

Kompas.com - 07/03/2018, 09:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri sulung Enda Ungu, Zara Leola, yang pernah mencuri perhatian karena aksi dance-nya dalam video musik "Move It", kini menjajal dunia seni peran.

Gadis berusia 11 tahun itu melakukan debut akting dalam film anak-anak berjudul Petualangan Menangkap Petir.

"Ini film pertama aku. Jadi experience terbaru aku. Aku sebenarnya perform on stage, nyanyi sama nari. Jadi shocking sih bisa main film. New experience," kata Zara kepada Kompas.com dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Belum pernah berakting dalam layar lebar, membuat pemilik nama lengkap Azahra Leola Wicuda merasakan pengalaman menantang sekaligus seru.

Zara yang biasanya hanya perlu menyanyikan lirik lagu dengan bait-bait pendek dituntut untuk menghafal skenario yang dialognya panjang.

"Pengalaman pertama main film sebenarnya seru banget sih. Kesulitannya memorizing (menghafal) scriptnya, susah. Soalnya kan ada dialog yang panjang juga. Aku orangnya susah ngehafalin. But it's very fun," ucapnya.

Zara yang menguasai tari balet hingga hip hop dance ini tertarik mencicipi dunia peran karena juga hobi menonton film. Ketika tawaran bermain dalam Petualangan Menangkap Petir datang, ia tak mau melewatkannya.

Baca juga : Enda Ungu Akui Sulit Menyanyi sambil Bermain Gitar

"(Antara akting dengan menari dan bernyanyi) pilih dua-duanya. Fifty-fifty antara nyanyi-nari dan main film lagi. Aku maunya action, fantasy, dan thriller," kata Zara.

"Aku enggak terlalu suka film film musikal. Aku senang nyanyi, tapi enggak suka musikal," tambah gadis yang pernah meluncurkan mini album di bawah naungan NSG Music itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com