Gisella Anastasia Lupa Gading Marten Suaminya gara-gara Love for Sale

Kompas.com - 26/03/2018, 08:50 WIB
Gisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku mulanya lupa bahwa yang membintangi film Love for Sale adalah suaminya sendiri, Gading Marten.

Hal itu karena ia begitu takjub dengan akting sang suami dan cerita film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu.

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini mengatakan, terlepas dari ramainya perbincangan soal adegan intim dalam film tersebut, ia mengapresiasi akting dan chemistry antara Gading dan lawan mainnya Della Dartyan.

"Suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," ujar Gisel.

Saking sukanya, sampai-sampai alumnus Indonesian Idol ini tak henti-hentinya merekomendasikan film tersebut ke kerabat atau teman-temannya.

Baca juga : Gading Marten Beradegan Intim, Gisella Anastasia Oke-oke Saja

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bukan karena film suami sendiri, tapi karena emang bagus. Orang-orang perlu nonton dan merasakan yang kami rasakan pas nonton," ucapnya.

"Aku salah satu penikmat film yang enggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya ama teman nonton. Dan emang bagus filmnya," kata Gisel lagi.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X