Tessa Kaunang Lelah atas Kelakuan Sandy Tumiawa

Kompas.com - 31/03/2018, 20:37 WIB
Tessa Kaunang berpose dalam acara amal di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTessa Kaunang berpose dalam acara amal di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang mengaku sudah lelah gara-gara sikap mantan suaminya, Sandy Tumiwa, yang kerap menganggu kehidupannya.

Setelah bercerai, kata Tessa, Sandy mempermasalahkan harta gana-gini. Kemudian, saat ini, Sandy ingin merebut hak asuk anak darinya dan minta tinggal bersamanya di rumah yang masih menjadi hak bersama.

"Karena saya sekarang sudah capek. Kalau menanggapi dengan emosi juga, otomatis enggak akan ada habisnya," ujar Tessa dalam wawancara di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

"Mungkin nanti dibilang orang kayak orang yang stres, enggak benar. Menurut saya, orang di luar sudah bisa menilai sendiri kok. Siapa yang benar dan siapa yang salah," sambung dia.

Namun, Tessa tidak menampik bahwa berbagai cobaan yang datang dari mantan suaminya membikin pusing.

"Pastinya pusing, tapi kenapa saya enggak kurus-kurus ya ha-ha-ha. Malah tambah gemuk. Kalau saya bawa terus ke sini, enggak damai hidup saya. Stres di rumah dan enggak keluar-keluar. Kan masih banyak tanggung jawab yang perlu diselesaikan.

Baca juga : Tessa Kaunang: Apa Pantas Sandy Tumiwa Minta Tinggal Serumah?

Untuk urusan ini, Tessa tidak mau melibatkan anak-anak. Menurut Tessa, biarlah ia dan Sandy yang mengetahuinya.

"Anak-anak enggak tahu tentang masalah-masalah pemberitaan seperti ini," kata dia.

Baca juga : Tessa Kaunang: Kalau Sandy Tumiwa Normal, Harusnya Merasa Risih

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X