Tora Sudiro: Tidak Mungkin Gue Melawan Chicco Jerikho

Kompas.com - 06/04/2018, 12:40 WIB
Tora Sudiro berpose sesudah wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan diputar di jaringan gedung bioskop Tanah Air mulai 12 April 2018. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGTora Sudiro berpose sesudah wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan diputar di jaringan gedung bioskop Tanah Air mulai 12 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tora Sudiro (44) menuturkan bahwa dengan pertambahan usia dari tahun ke tahun makin terbatas ragam karakter yang bisa dimainkannya dalam film. 

"Kalau saya sebagai insan perfilman Indonesia tantangan terbesarnya adalah waktu, karena saya enggak mungkin lagi main film cinta-cintaan di usia sekarang," kata Tora ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Rabu lalu (4/4/2018).

Baca juga: Alasan Soleh Solihun Ajak Tora Sudiro untuk Film Reuni Z

Tora Sudiro juga mengakui bahwa ia tidak mungkin menyaingi artis-artis peran yang lebih muda, sebut saja Chicco Jerikho.

"Gue makin ke sini makin mengerucut perannya, cuma jadi bapak-bapak. Enggak mungkin sekarang gue ngelawan Chicco Jerikho gitu, karena muka lebih kencengan dia," ujar bintang film Reuni Z ini.

Baca juga: Ketika Tora Sudiro Jadi Bahan Candaan Soleh Solihun dan Monty Tiwa

Ia menambahkan bahwa ia pun secara fisik sudah tidak kuat lagi main film laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mau main (film) action kan yang muda-muda tenaganya lebih kuat. Saya mah lari sebentar aja ngos-ngosan. Kalau saya sebagai aktor, (tantangannya) itu sih," ujarnya pula.

Baca juga: Takut Kulit Wajahnya Rusak, Tora Sudiro Enggan Jadi Zombie

Tora Sudiro berperan dalam Reuni Z, film garapan Soleh Solihum dan Monty Tiwa. Film tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan gedung bioskop Tanah Air pada 12 April 2018.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.