Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Tidak Mungkin Gue Melawan Chicco Jerikho

Kompas.com - 06/04/2018, 12:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tora Sudiro (44) menuturkan bahwa dengan pertambahan usia dari tahun ke tahun makin terbatas ragam karakter yang bisa dimainkannya dalam film. 

"Kalau saya sebagai insan perfilman Indonesia tantangan terbesarnya adalah waktu, karena saya enggak mungkin lagi main film cinta-cintaan di usia sekarang," kata Tora ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Rabu lalu (4/4/2018).

Baca juga: Alasan Soleh Solihun Ajak Tora Sudiro untuk Film Reuni Z

Tora Sudiro juga mengakui bahwa ia tidak mungkin menyaingi artis-artis peran yang lebih muda, sebut saja Chicco Jerikho.

"Gue makin ke sini makin mengerucut perannya, cuma jadi bapak-bapak. Enggak mungkin sekarang gue ngelawan Chicco Jerikho gitu, karena muka lebih kencengan dia," ujar bintang film Reuni Z ini.

Baca juga: Ketika Tora Sudiro Jadi Bahan Candaan Soleh Solihun dan Monty Tiwa

Ia menambahkan bahwa ia pun secara fisik sudah tidak kuat lagi main film laga.

"Mau main (film) action kan yang muda-muda tenaganya lebih kuat. Saya mah lari sebentar aja ngos-ngosan. Kalau saya sebagai aktor, (tantangannya) itu sih," ujarnya pula.

Baca juga: Takut Kulit Wajahnya Rusak, Tora Sudiro Enggan Jadi Zombie

Tora Sudiro berperan dalam Reuni Z, film garapan Soleh Solihum dan Monty Tiwa. Film tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan gedung bioskop Tanah Air pada 12 April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com