Baim Wong Akui Pernah Memakai Ganja untuk Gagah-gagahan - Kompas.com

Baim Wong Akui Pernah Memakai Ganja untuk Gagah-gagahan

Kompas.com - 07/04/2018, 14:53 WIB
Baim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Baim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Nama artis peran Baim Wong sempat masuk daftar artis yang disebut-sebut memakai narkoba. Baim pun mengaku bingung mengapa namanya masuk dalam daftar yang disebar melalui media sosial tersebut.

"Apalagi nama saya kemarin sempat muncul juga di daftar artis yang bilang saya narkoba. Padahal saya minum (minuman keras) saja sudah 10 tahun enggak pernah," katanya saat ditemui di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Namun, Baim tak menampik bahwa dulu dia pernah mencoba narkoba jenis ganja.

"Karena saya memang enggak pernah pakai memang yang namanya sabu, putau, kokain. Dulu memang yang namanya minuman, ganja tahu," ungkapnya.

Baca juga : Gagah Berseragam TNI AU, Baim Wong Lakukan Kegiatan Sosial

Saat itu, Baim mencoba ganja agar terlihat gagah.

"Iya pernah gue. Dulu mah buat gagah-gagahan kita, ngerokok ganja," akunya.

Kini baim mengaku sudah tak lagi menyentuh barang haram tersebut.


"Sekarang saya di sini, bukan ingin membuktikan, tapi gue di sini istilahnya orang yang sudah menuju hidup yang sehat dan benar dari dulu," ucapnya.

Baca juga : Baim Wong Merasa Keren dan Gagah Pakai Seragam TNI AU

Komentar
Close Ads X