Daur Ulang The Grudge Tayang Agustus 2019

Kompas.com - 10/04/2018, 19:11 WIB
The Grudge (2004) Columbia PicturesThe Grudge (2004)

KOMPAS.com - Sepuluh tahun setelah versi pertama tayang, film horor The Grudge kembali dibuat ulang. Proses shooting akan berlangsung pada Mei tahun ini, sehingga The Grudge bakal menghantui bioskop pada 16 Agustus 2019.

Masih memuat cerita yang sama, The Grudge akan memunculkan aktor berbeda. Di antaranya John Cho, Demian Bichir, Andrea Riseborough dan tokoh cenayang Elise dalam film Insidious Lin Shaye.

Disutradarai oleh Nicholas Pesce, film yang diadaptasi dari film Jepang Ju-On: The Grudge karya Takashi Shimizu ini akan memuat ulang kisah tentang sebuah rumah yang terkutuk. Siapapun yang masuk atau tinggal di rumah tersebut akan berakhir dengan kematian.

Penyebabnya adalah keberadaan roh jahat yang berada di rumah itu. Kemunculannya dipicu kecemburuan seorang pria yang istrinya punya hubungan dengan lelaki lain.

Karena perasaan itu, pria tersebut membantai seluruh keluarganya. Tak terkecuali istri dan anaknya yang masih kecil.

Baca juga : Joko Anwar Kembali dengan Antologi Horor Folklore

Sebelum menggarap The Grudge, Pesche pernah menyutradarai film The Eyes of My Mother yang menjadi hits di sejumlah festival film.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semenjak remake pertamanya pada 2004 lalu, sensasi horor ala Asia mulai masuk ke ranah Hollywood. Menelan biaya sekitar 10 juta dollar AS di masa pembuatannya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga 180 juta dollar AS.

Berdasarkan informasi Comicbook, film ini akan mengkuti alur Ju-On: The Grude dengan akhir yang dibuat sedikt berbeda. Namun, sekuelnya mungkin dibuat sedikit mirip.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X