Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daur Ulang The Grudge Tayang Agustus 2019

Kompas.com - 10/04/2018, 19:11 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sepuluh tahun setelah versi pertama tayang, film horor The Grudge kembali dibuat ulang. Proses shooting akan berlangsung pada Mei tahun ini, sehingga The Grudge bakal menghantui bioskop pada 16 Agustus 2019.

Masih memuat cerita yang sama, The Grudge akan memunculkan aktor berbeda. Di antaranya John Cho, Demian Bichir, Andrea Riseborough dan tokoh cenayang Elise dalam film Insidious Lin Shaye.

Disutradarai oleh Nicholas Pesce, film yang diadaptasi dari film Jepang Ju-On: The Grudge karya Takashi Shimizu ini akan memuat ulang kisah tentang sebuah rumah yang terkutuk. Siapapun yang masuk atau tinggal di rumah tersebut akan berakhir dengan kematian.

Penyebabnya adalah keberadaan roh jahat yang berada di rumah itu. Kemunculannya dipicu kecemburuan seorang pria yang istrinya punya hubungan dengan lelaki lain.

Karena perasaan itu, pria tersebut membantai seluruh keluarganya. Tak terkecuali istri dan anaknya yang masih kecil.

Baca juga : Joko Anwar Kembali dengan Antologi Horor Folklore

Sebelum menggarap The Grudge, Pesche pernah menyutradarai film The Eyes of My Mother yang menjadi hits di sejumlah festival film.

Semenjak remake pertamanya pada 2004 lalu, sensasi horor ala Asia mulai masuk ke ranah Hollywood. Menelan biaya sekitar 10 juta dollar AS di masa pembuatannya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga 180 juta dollar AS.

Berdasarkan informasi Comicbook, film ini akan mengkuti alur Ju-On: The Grude dengan akhir yang dibuat sedikt berbeda. Namun, sekuelnya mungkin dibuat sedikit mirip.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com