Firman Siagian Tunjukan Jati Diri Sebenarnya dalam Bermusik

Kompas.com - 11/04/2018, 23:04 WIB
Firman Siagian saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). Kompas.com/Ira GitaFirman Siagian saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Firman Siagian meluncurkan single terbaru bertajuk "Bukan Kamu Tapi Kamu". Berbeda dari lagu sebelumnya, Firman tak lagi membawakan lagu Melayu.
 
Firman mengatakan, meski banyak orang yang lebih mengenalnya sebagai penyanyi Melayu, jati diri Firman yang sebenarnya dalam bermusik bukanlah itu.
 
Hal itu Firman katakan saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).
 
"Banyak fans dan artis-artis lain melalui sosial media bilang musik saya berubah, sebenarnya enggak, waktu awal saya main Melayu itu teman-teman yang tahu saya itu bilang, 'Firman berubah ya.'," tutur Firman bercerita.
 
"Sekarang yang saya alami teman-teman media bilang 'sayang banget ya Firman berubah genre, harusnya dia Melayu aja udah'," lanjutnya.
 
 
"Jadi memang jati diri saya yang sebenarnya akhirnya ini, rock n roll, blues, tapi karena kondisi saya main Melayu ternyata kuat banget," tambah Firman.
 
Firman pun mengaku kesulitan untuk mengembalikan citranya sebagai penyanyi rock and roll.
 
"Jadi yang sulitnya itu mungkin mengembalikan lagi opini masyarakat, kalau sebenarnya gue tuh rock and roll. Tapi butuh waktu kan. Genre basic, genre yang sebenarnya, rock n roll jazz blues," imbuhnya.
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X