Dita Anggraini "Mey Chan" Tak Betah Vakum dari Musik

Kompas.com - 12/04/2018, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dita Anggraeni ternyata tidak betah vakum dari industri musik terlalu lama. Ia jadi merasa tertekan gara-gara cuti dari musik.

"Jadi tadinya sempat vakum karena sudah enggak mau ambil kerjaan lagi. Sudah benar-benar kayak orang enggak butuh duit deh. Lama-lama dirasain kok ngerasa stres juga," kata Dita di sebuah tempat di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Ternyata sebagai seorang seniman, kata Dita, berkarya dan terus bernyanyi adalah obat penawar dari rasa yang ia alami atas kevakumannya.

"Jadi itu enggak cuma sekadar dengerin lagu terus batinnya terpuaskan," kata dia.

Baru-baru ini, Dita merilis singel berjudul "Setia", yang diciptakannya. Ia membuat lagu itu di sela kegiatannya di Singapura. Sebagai informasi, saat ini ia tinggal di Singapura mengikuti domisili sang suami.

"Sebetulnya ini adalah proyek iseng awalnya, iseng doang karena pengin berkarya aja enggak tahu mau dikeluarin apa enggak. Sampai pada akhirnya aku mantap mau keluarin ini," ujarnya.

Baca juga : Punya Proyek Baru, Mey Chan Ganti Nama Jadi Dita

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.