Kuasa Hukum: Silakan Saja kalau Ada Bukti Jennifer Dunn Hamil

Kompas.com - 26/04/2018, 15:16 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn bersiap menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (5/4). Jennifer Dunn didakwa membeli obat terlarang berjenis sabu-sabu dan melanggar Pasal 114, 112, dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena menyalahgunakan narkotika. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc/18. RENO ESNIRTerdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn bersiap menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (5/4). Jennifer Dunn didakwa membeli obat terlarang berjenis sabu-sabu dan melanggar Pasal 114, 112, dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena menyalahgunakan narkotika. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc/18.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menampik kabar kehamilan kliennya, Jennifer Dunn, Pieter Ell pun meminta bukti-bukti yang menyebutkan bahwa Jennifer benar sedang berbadan dua.

"Ya silakan aja kalau ada buktinya. Yang jelas kami sudah konfirmasi langsung, tak benar adanya," ujar Pieter saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Pieter juga mengaku telah berbicara dan menanyakan langsung kabar ini pada Jennifer.

"Saya kroscek ke narasumber (Jennifer). Kami bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya, ketawa dia. 'Ah dari mana'," ungkap Pieter. 

Pieter juga menampik kabar bahwa usia kehamilan kliennya itu kini sudah menginjak tiga bulan dan kerap merasa mual dalam tahanan.

"Enggak ada, sehat walafiat. Kalau mual-mual kan tadi kita ketemu selama beberapa menit, sekitar setengah jamlah itu, enggak ada reaksi apa-apa," ucap Pieter.

Baca juga : Bantah Kabar Hamil, Kuasa Hukum Sebut Jennifer Dunn Minta Nasi Pecel

Sebelumnya tubuh Jennifer tampak lebih berisi saat menjadi saksi untuk terdakwa FS pada pekab lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (19/4/2018). Jennifer juga tampak lemas.

Hari ini, Kamis (26/4/2018), Jennifer dijadwalkan kembali menjalani dengan agenda mendengarkan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Baca juga : Perut Tampak Buncit, Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X