Setelah Musik dan Seni Peran, Sheryl Sheinafia Bergaul dengan Seni Tari

Kompas.com - 26/04/2018, 17:50 WIB
Sheryl Sheinafia hadir dalam jumpa pers peluncuran singel Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITASheryl Sheinafia hadir dalam jumpa pers peluncuran singel Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain film Sheryl Sheinafia (21) mencoba aneka seni. Setelah musik dan seni peran, ia belajar menari. 

"Pasti sih, kayaknya semua entertainment udah coba, untuk eksperimen di semua bidang seni, dari akting sampai musik, dance, semua dieksperimen. Saya hanya mencoba itu semua," tutur Sheryl ketika ditemui sesudah mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Lewat Singel Baru, Sheryl Sheinafia Kisahkan Hubungannya yang Naik Turun

Terkait seni tari, Sheryl Sheinafia menampilkan kemampuan menarinya dalam klip-klip video untuk singel barunya, "Fix You Up" (2018), dan singel sebelumnya, "Sweet Talk" (2017).

"Itu 'Fix You Up' aku latihan enam kali," ujar bintang film Kuala Kumal ini.

"Pertama kali juga aku contemporer dancing. Jadi, kayak baru tahun ini banget lah, pertengahan tahun lalu, pas 'Sweet Talk', dan buat video clip ('Fix You Up') ini," lanjutnya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Bikin Rizky Febian Menari untuk Kali Pertama

Pelantun lagu "Kedua Kalinya" ini mengaku ingin terus mengasah kemampuannya dalam menari.

"Karena, sebenarnya, bahasa tubuh aku enggak yang bisa lentur banget gitu. Cuma, ya harus coba sesuatu hal yang baru," ujarnya.

"Mungkin dance-nya diperbaiki lagi, karena ini baru video clip kedua, jadi mungkin ke depannya akan ada lebih banyak lagi. Semoga," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X