Angel Lelga Tak Mau Bahasa Inggris Anak-anaknya Rusak karena Vicky Prasetyo

Kompas.com - 08/05/2018, 16:59 WIB
Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga tak ingin bahasa Inggris anak-anaknya rusak gara-gara meniru celotehan Vicky Prasetyo.

"Saya sudah berusaha buat negur jangan bicara seperti itu satu mungkin pengaruh juga ke anak-anak. Anak saya ada yang sekolah di sekolah internasional. (Bahasa) Inggrisnya sudah benar," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Angel mengaku khawatir gaya bahasa Inggris Vicky yang nyeleneh akan berpengaruh kepada anak-anaknya.

"Namanya anak kecil itu ya mudah terpengaruh pas ketemu Daddy (Vicky) kadang-kadang anak kecil kan enggak ngerti itu bercandaan atau apa," katanya.

Baca juga : Vicky Prasetyo: Serangan Troy Mengakibatkan Angel Lelga Perluasan Rahim

"Misalnya contoh pagi-pagi dia bilang ayo semuanya breakdown itu kan (maksudnya) breakfast anak-anak dibikinnya kayak jadi rusak," imbuhnya.

Untuk itulah Angel memilih membatasi pertemuan anak-anaknya dengan Vicky Prasetyo.

"Jadi aku tuh ngebatasi anak-anak aku ketemu dia sebenarnya. Aku enggak mau (bahasa) Inggrisnya rusak gitu. Anak-anak aku nanti Inggrisnya rusak," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X