Sejak Dini Ayu Ting Ting Beri Pemahaman Puasa kepada Anaknya - Kompas.com

Sejak Dini Ayu Ting Ting Beri Pemahaman Puasa kepada Anaknya

Kompas.com - 18/05/2018, 16:25 WIB
Ayu Ting Ting dalam wawancara di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ayu Ting Ting dalam wawancara di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sejak dini menjelaskan makna ibadah puasa kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Iya kalau kami kasih penjelasan sih udah sering, udah dari tahun kemarin. Dia tahu kok kalau kita puasa, enggak makan, kita enggak minum," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Meski Bilqis belum bisa berpuasa, pelantun "Sambalado" itu mengatakan bahwa putrinya yang masih berusia empat tahun ikut bangun saat sahur.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Terganggu Dijodoh-jodohkan dengan Boy William

"Kalau bangun sahur dia ikut ya, tapi kalau puasa kayaknya belum deh, karena usianya masih empat tahun belum ngerti banget," ucap Ayu.

Namun, di satu sisi Ayu belum bisa mengajak putrinya tarawih bersama karena sibuk dengan jadwal pekerjaan di televisi. Karena itu Bilqis shalat tarawih bersama neneknya.

"Kalau saya enggak bisa ikut shalat tarawih, paling shalat sendiri sebelum kerja ada break waktu saya shalat, Bilqis ikut (tarawih) sama ibu," imbuhnya.


Komentar
Close Ads X