Maia Estianty: Ada Banyak yang Disesali

Kompas.com - 21/05/2018, 10:31 WIB
Maia Estianty dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaia Estianty dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan pencipta lagu, Maia Estianty, mengaku punya beberapa penyesalan dalam kehidupannya. Salah satunya adalah merasa kurang berbuat baik pada masa lalu.

"Ada banyak yang disesali. Kalau yang disesali, kok aku kurang berbuat baik ya di masa lampau," ujar Maia saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

Kini, Maia ingin memperbaikinya. Ibu tiga anak ini memulaimya dengan berbuat baik untuk diri sendiri.

"Lebih banyak berbuat baik di masa lampau. Karena itu kan bekal kita untuk mati. Kita semua ini kan belajar untuk menunggu kematian," ujar Maia.

"Ya harus menebar kebaikan, apa pun bentuknya. Kebaikan kan macam-macam ya, enggak harus dengan materi," tambahnya.

Cara yang Maia lakukan salah satunya mengikuti berbagai kajian untuk asupan spiritualnya.

"Ada komunitas spiritual. Mengaji bukan harus membaca huruf Arab aja, tapi juga mengkaji, mengulas. Ini sejak 2012 kali ya," ucap Maia.

Baca juga: Maia Estianty: Anak-anak Ingin Saya dan Ahmad Dhani Akur

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X