Kuasa Hukum Roby Geisha: Cinta Ratu Minta Nafkah dengan Angka Fantastis

Kompas.com - 04/06/2018, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Roby Geisha, Torri Alexander Triwahyudi mengatakan bahwa istri kliennya, Cinta Ratu Nansya meminta nafkah dengan angka yang fantastis. Torry menilai, permintaan Cinta itu bukanlah kebutuhan primer.

"Tentang permintaan kebutuhan-kebutuhan dari termohon ini, banyak sekali apa yang dia minta. Malah ke permintaan angka yang fantastis. Saya rasa itu sekelas artis Hollywood," kata Torri saat diwawancarai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Bahwa dia seorang artis harus memenuhi kebutuhan-kebutuhhan yang kita cek tersier, malah bukan kebutuhan primer," sambungnya.

Baca juga: Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Torry merasa pihaknya perlu meluruskan kebutuhan-kebutuhan apa saja yang seharusnya dipenuhi Roby sebagai seorang suami. Ia berharap Cinta bisa memahaminya.

"Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun enggak ngamen lagi. Sedangkan permintaan Mbak Cinta itu luar biasa. Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan," ujar Torri.

"Kalau dalam perceraian sebagai laki-laki punya kewajiban untuk menafkahi itu wajib, tapi nafkahnya seperti apa itu yang perlu diketahui," lanjutnya.

"Pasti klien kami akan memberikan nafkah, tapi harus yang terukur dan benar-benar yang dianjurkan menurut agama," tambah Torry lagi.

Namun, Torri enggan membeberkan berapa angka nominal yang diminta Cinta. Ia berharap Cinta sendiri yang bersedia membeberkannya.

"Tanya (Cinta) saja, tapi saya bilang fantastis untuk kelasnya dia," imbuh Torri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.