Keluarga Berencana Bikin Pengajian untuk Julia Perez Setelah Lebaran

Kompas.com - 08/06/2018, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang penyanyi dangdut Julia Perez, Nia Anggia mengatakan bahwa dia dan pihak keluarga tidak bisa menggelar pengajian tepat di hari peringatan satu tahun kepergian Jupe pada 10 Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan Nia saat ditemui usai mengisi sebuah acara bersama adiknya, Della Wulan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Kemarin itu yang kami bagi-bagi nasi itu, itu kan menjelang setahunnya, karena tanggal 10 keluarga enggak bisa ngerayain tahlilannya, karena bentrok sama Lebaran," kata Nia.

Pihak keluarga baru akan menggelar pengajian untuk Jupe setelah Hari Raya Lebaran mendatang.

"Jadi orang-orang pada sibuk kan Lebaran ini kan, jadi keluarga mikirnya nanti aja deh setelah Lebaran baru kami mau ngadain pengajiannya," ucap Nia.

Baca juga: Keluarga Gelar Acara Jelang 1 Tahun Julia Perez Meninggal

Namun, Nia mengatakan bahwa dia beserta keluarga akan mengunjungi pemakaman Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada hari peringatan satu tahun kergian sang pelantun "Belah Duren" itu.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.