Keluarga Gelar Acara Jelang 1 Tahun Julia Perez Meninggal

Kompas.com - 07/06/2018, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga mendiang Julia Perez alias Jupe menggelar acara santunan dan berbuka puasa jelang peringatan 1 tahun kematian sang artis.

Hal itu diketahui melalui sebuah keterangan foto pada akun Instgram adik Jupe, Nia Anggia @anggitheperez, yang dikutip Kompas.com, Kamis (7/6/2018).

"Menjelang 1thn meninggalnya Almarhumah Julia Perez (10 Juni 2017) .Hari ini kami mengadakan acara sederhana di Rumah Singgah Jupe yg berada di Cilangkap - Pondok Ranggon Jakarta Timur," tulis Anggia.

"Membagikan nasi bungkus untuk warga yg akan berbuka puasa. Semoga apa yg kami perbuat dng Niat Ikhlas karena Allah SWT dapat diterima oleh Allah SWT. Amin Ya Allah," tulis Anggia lagi.

Dalam foto tersebut, Anggia bersama ibunda dan adik Jupe berfoto bersama di depan Rumah Singgah Julia Perez. Ada pula artis peran Bertrand Antolin ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, penyanyi dangdut Jupe meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Ia menutup mata untuk selamanya usai melawan kanker serviks stadium empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.