Jika Bebas, Dhawiya Zaida Diminta Segera Menikah

Kompas.com - 11/07/2018, 17:37 WIB
Dhawiya Zaida dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDhawiya Zaida dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhawiya Zaida diminta untuk segera menikah setelah kasus narkobanya selesai. Hal ini disampaikan oleh kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih. 

"Makanya doain saja. Semoga lancar-lancar saja, bisa rehab (diputus rehabilitasi untuk kasus narkoba yang menjerat Dhawiya). Agar bisa segera menikah," ujar Fitria dalam sebuah acara di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Sebelum terjerat karena kasus narkoba Dhawiya sebenarnya sudah siap menikah dengan Muhammad, tunangannya yang juga ditangkap polisi.

Baca juga: Tak Bertemu Kekasih karena Sidang Ditunda, Dhawiya Zaida Kesal

"Kemarin kan rencananya seperti itu. Semoga semuanya kembali baik dan Dhawiya bisa mewujudkan cita-citanya (untuk menikah)," kata Fitria.

Sementara itu, Fitria mengatakan bahwa kasus Dhawiya di pengadilan masih terus bergulir. Jika pada sidang perdana sang adik merasa tegang, maka saat ini Dhawiya sudah mulai tenang.

Bahkan, kata Fitria, Dhawiya malah bertambah gemuk selama ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Berkah tuh maksudnya jadi gemuk. Enggap apa-apa, yang penting sehat," kata Fitria.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X