Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Tak Mencari Belas Kasih untuk Putrinya

Kompas.com - 18/07/2018, 20:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Langkah penyanyi Denada mengungkap soal kanker darah (leukemia) yang diidap putrinya, Shakira Aurum (5), ke publik bukanlah untuk mencari belas kasih.

Dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018), Denada mengungkap itu.

"Mas Jerry (mantan suami Denada) kemarin bilang ke aku, aku bilang kalau Kak Rose mau ke sini (diwawancarai televisi). Terus dia (Jerry) bilang 'aku enggak mau orang pity (kasihan) ke anak kita'," kata Denada.

Putri penyanyi senior Emilia Contessa itu mengatakan, yang mereka harapkan dengan masyarakat tahu soal kondisi Shakira hanyalah bantuan doa.

Baca juga: Anak Terkena Leukemia, Mantan Suami Terisak di Hadapan Denada

"Aku mau dan bahagia dan bersyukur bila banyak orang dengan kami share cerita ini... kami harap orang lebih banyak mendoakan kesembuhan Shakira," ucap Denada.

Semakin banyak yang mengirim doa, menurut Denada, mungkin Tuhan mendengar dan mengabulkannya. Denada dan Jerry sangat berharap putrinya segera sembuh.

"Aku cuma butuh doa buat Shakira. Doain Shakira. Kalau misalnya ada kesempatan untuk berdoa dan kebetulan ingat, bantu doain Shakira karena cuma itu yang aku butuhin," kata Denada.

Baca juga: Bermula dari Lebam, Putri Denada Ketahuan Kena Leukemia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com